[Lomba Reviev] Sapa Juri -Arif Rahman

unnamed

Sapa Juri berikutnya akan mengulas Arif, sama dengan Farchan, Arif juga berlatar belakang sebagai seorang travel blogger, dan aktif menulis di situs asuhannya, backpackstory.me. Arif yang bercita-cita ingin menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (serius, buktinya bisa dicek disini), juga aktif menulis buku, baik sendirian ato keroyokan. Buat yang lagi nyari calon suami, kabar buruknya adalah Arif ini pengantin baru, belum lama ini dia nikah šŸ˜€

Anyway, berikut tanya jawab singkat kami dengan Arif :

Apa yang disukai dari ide lomba review ini secara keseluruhan?

Menarik, karena baru tahu kalau ada lomba review jersey.

Kenapa mau jadi juri?

Karena saya suka nulis, dan suka jersey, dan tertarik bagaimana seseorang mengolah tulisan tentang jersey.

Apa yang paling berkesan setelah membaca ulasan-ulasan yang ada?

Tentang sejarah masing-masing jersey.

Ada saran yang ingin diberikan untuk para peserta?

Semangatlah dalam mengkoleksi jersey, kalau bokek, jual ke kolektor.

Kalo saran untuk generasi muda secara keseluruhan?

Terus menulis, karena kamu tak akan tahu ke mana tulisan itu akan membawamu.

Ngoleksi jersey juga ngga?

Koleksi dong, walau gak banyak.

Dari koleksi yang dimiliki, mana yang paling berkesan?

Newcastle United, karena tim idola sejak kecil.

Sekian perkenalan dan bincang singkat dengan Arif, buat yang suka baca tulisan traveling yang bernuansa serius, rajin-rajin aja cek tulisan terbaru Arif di blognya ya šŸ™‚

2 thoughts on “[Lomba Reviev] Sapa Juri -Arif Rahman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s